Sekiro: Shadows Die Twice

Tahun 2019 FromSoftware merilis lagi permainan open world yang mengusung genre adventure yakni Sekiro: Shadows Die Twice. FromSoftware sendiri merupakan developer game yang berasal dari Jepang dan semakin populer, dikarenakan adanya permainan franchise dengan genre action adventure Dark Seouls dan juga Bloodborne.

Dark Seouls yang dirilis pada tahun 2011 berhasil mendapat banyak sekali pujian dan juga kritikan. Utamanya dikarenakan mengenalkan mekanisme cara bertarung yang baru dalam sebuah industri permainan. Suksesnya Dark Seouls tersebut juga mampu membuat FromSoftware merilis dua permainan sequel yang menjadi kelanjutannya, yakni Dark Seouls 2 dan Dark Seouls 3.

Dalam mekanisme bertaruh di permainan Dark Seouls sendiri bisa memberikan inspirasi untuk game online selanjutnya, yakni Bloodborne dan mengusung mekanisme bertarung tidak jauh beda. Setelah di tahun 2016 FromSoftware berhasil merilis sequel Dark Seouls 3, FromSoftware juga merilis lagi permainan open world baru dengan genre adventure yakni sekiro.

Latar Cerita Permainan Online Sekiro

Permainan game online Sekiro: Shadows Die Twice menceritakan tentang seorang ninja yang menolong tuannya, Lord Kuro dari para penculik. Lord Kuro diculik pada awal cerita oleh musuh. Dalam permainan online ini, Anda akan diajak untuk berpetualang di dunia open world. Anda juga diajak untuk bertarung dengan musuh.

Ada banyak modifikasi dan juga pilihan saat menggunakan karekater dari wolf ini. Tentu saja ini bisa memberikan variasi dan memberikan pengalaman bermain masing-masing jadi berbeda satu sama lain. Karakter dari Wolf sendiri memang akan menggunakan sebuah katana untuk senjata utamanya, namun tangan kirinya bisa dilakukan modifikasi.

Di bagian tangan kiri Anda bisa menggunakan berbagai macam jenis senjata sesuai dengan keinginan. Misalnya saja tombak, kapak, suriken, perisai besi, dan lain sebagainya. Bukan hanya itu saja, Anda juga dapat memilih banyak gaya dan skill bertarung. Hal ini bisa memberikan pemain kebebasan dalam memilih sendiri cara favoritnya untuk bertarung.

Beda dengan jenis game sebelumnya dari FromSoftware, permainan online Sekiro ini bukan hanya akan bertarung dengan manusia lain. Dalam permainan ini pemain juga akan bertarung dengan beragam jenis karakter yang didesain keren dan unik. Misalnya ular raksasa, naga, dan beragam jens monster lainnya sebagai musuh dan lawan bertarung pemain.

Mekanisme Bertarung Dalam Sekiro

Mekanisme bertarung dalam permainan Sekiro ini sendiri masih menggunakan timing based. Dengan demikian pemain harus bisa melakukan serangan terhadap musuh dan meghindar disaat yang tepat. Sehingga Anda bisa menang. Mekanisme bertarung ini tentu spam button tidak akan bisa diandalkan pemain, layaknya pada game hack and slash umumnya.

Mekanisme bertarung yang dipakai dalam permainan pendahulunya sendiri juga dibuktikan tetap sukses untuk memberikan suatu pengalaman bermain. Pengalaman yang didapatkan dari game online tersebut memang tidak dapat dibandingkan dengan jenis permainan online lainnya. Bahkan Sekiro juga tidak hanya menggunakan mekanisme bertarung lama, namun memberikan elemen baru yakni stealth pada permainannya.

Baca juga: Fakta Hero Dota 2 Terkuat Dengan Skill Keren

Permainan Sekiro ini juga menawarkan mekanisme resurrection, yang mana karakter pemain Wolf ini bisa punya kemampuan bangkit lagi saat sudah mati dan diberikan kesempatan kedua agar bisa melawan musuh. Inspirasi judl game online ini sendiri berasal dari mekanisme yang bisa membuat pemain bangkit lagi dari kematian dan diberikan kesempatan kedua.

Permainan online Sekiro oni juga menawarkan tiga buah alternatif cerita yang bisa Anda pilih supaya bisa menyelesaikan game online dengan cara berbeda. Mengenai alternatif cerita dalam permainan online ini menuai banyak pujian. Karena bisa memberi dampak dalam permainan cukup besar. Sehingga cerita dalam Sekiro: Shadows Die Twice yang dipilih sangat penting.

Games Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here