League Of Legends

League of legends merupakan salah satu MOBA atau multiplayer online battle arena yang sangat eksis hingga saat ini. Kertas pertama kali dirilis pada tanggal 27 Oktober 2019 oleh riot games. Meskipun sudah 10 tahun diproduksi game yang satu ini selalu memiliki tampilan dan fitur terbaru yang cukup menarik.

Tidak heran jika game yang satu ini merupakan game MOBA paling eksis dan masih bertahan di pasaran game online. Bahkan tidak hanya pemain atau games lama, selalu ada game baru yang mencoba bergabung dan memainkannya. Jika Anda salah satunya maka Anda juga harus tahu beberapa tips berikut, agar bisa mengembangkan kemampuan bermain Anda.

Jangan Pernah Skip Tutorial Bermain LOL

Biasanya yang sering dilakukan oleh gamers pada permainan baru adalah melewatkan tutorial game tersebut. Namun sebaiknya tidak Anda lakukan karena Anda wajib mengetahui sesi tutorial, yang bahkan hanya terdiri dari tiga misi saja. Kemudian durasinya juga tidak terlalu panjang, karena di sana Anda hanya perlu mempelajari hal basic command.

Selain itu, Anda juga akan tahu bagaimana cara mengendalikan champion lalu pada misi kedua Anda akan mencoba pertarungan baru dengan para bot. Selain itu, pada misi kedua ini Anda pun bebas melakukan kesalahan karena dalam tahap belajar. Sedangkan isi ketika pada permainan league of legends Anda masuk pada pertarungan melawan tim bot.

Pilihlah Champion Yang Mudah Dimainkan dan Belilah Item

Perlu Anda tahu bahwa tidak semua champion bisa dengan mudah dimainkan oleh para pemain pemula atau newbie. Untuk itulah Anda perlu memilih camping yang sangat mudah dimainkan salah satunya adalah yang memiliki ability sederhana. Sehingga Anda mudah mengontrol champion tersebut, seperti champion Annie, Darius, Master Yi dan Leona.

Jangan lupa juga untuk membeli item agar dapat menambah kemampuan Anda sebagai champion. Ada berbagai item yang sebenarnya bisa Anda beli untuk menambah damage, atau untuk memulihkan diri dan juga armor untuk bertahan. Ada juga penangkal spells bahkan setiap detiknya champion juga dapat menghasilkan koin secara otomatis.

Lebih Baik Bertahan Daripada Harus Terbunuh

Dalam permainan league of legends sebaiknya Anda berusaha untuk bertahan, karena permainan yang satu ini bukanlah kill count sebagai objek utamanya. Membunuh banyak camping hanya untuk level up saja dan memperkuat tim, namun lebih baik Anda tidak terlalu berambisi apalagi jika Anda adalah pemain pemula.

Baca juga: Cara Menghindari Lag Bermain Game PUBG Agar Lebih Stabil

Memang jika Anda membunuh champion lawan, maka Anda bisa memperkuat tim. Kemudian sebalikny,a jika ada salah satu champion dari tim Anda yang terbunuh, maka tim lawan juga menjadi semakin kuat. yang terpenting adalah bertahan sehingga jangan sampai ada yang terbunuh dalam jumlah banyak, karena kill count akan bergabung sebagai kill count tim.

Tetap Berada di Belakang Minions, Turret atau Kembali Ke Base

Sebenarnya selalu ada cara agar Anda bisa bertahan atau bahkan terhindar dari kematian, caranya itu Anda bisa mundur dan berlindung di bawah turret atau Minions. Karena champion yang bijak tidak mungkin mengejar dan pahlawan yang berada di belakang turret yang belum hancur. Anda juga bisa bermain dengan modal permainan yang lebih mudah.

Karena Anda juga masih bisa diberi kesempatan untuk memilih berbagai macam mode permainan apalagi jika Anda seorang pemula. PvP adalah mode yang paling disarankan untuk pemula, terutama jika masih lemah secara teknis. Itulah beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk bermain league of legends sebagai pemula atau newbie.

Games Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here