Pokemon Go

Kepopuleran game Pokemon Go memang sudah tidak sebesar pada saat awal kemunculannya. Akan tetapi permainan ini tetap memiliki penggemar setia yang tetap memainkannya hingga saat ini. Ini karena game tersebut juga tetap menghadirkan berbagai fitur menarik sehingga membuat permainan tetap seru untuk dimainkan.

Pada tahun 2016 silam, penggemar game online di seluruh dunia dihebohkan dengan game berburu Pokemon dan yang dirilis oleh Niantic selaku pemegang resmi dari game tersebut. Pada awal kemunculannya, hampir semua orang di berbagai belahan dunia seakan dibuat “gila” oleh game ini hingga semuanya turun ke jalan untuk berburu pokemon.

Seiring berjalannya waktu, kepopuleran game Pokemon memang sedikit memudar karena banyaknya jenis game online baru lainnya. Walaupun demikian, tetap banyak gamers yang memainkan permainan ini berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Nah bagi anda yang belum pernah memainkan permainan ini, perlu ketahui berbagai fakta menarik tentang permainan tersebut seperti berikut ini :

Game Pokemon Go Berbasis Teknologi Augmented Reality

Fakta pertama yang perlu anda ketahui dari game Pokemon ini adalah game ini berbasis teknologi augmented reality. Game ini dimainkan dengan menggunakan layanan lokasi dan kamera pada perangkat smartphone. Itu artinya untuk bisa berburu Pokemon anda harus memiliki perangkat smartphone yang dilengkapi dengan fitur kamera memadai.

Dengan teknologi tersebut, smartphone anda mampu mendeteksi jika terdapat Pokemon di dekat tempat anda berada. Secara otomatis, smartphone anda akan bergetar jika mendeteksi Pokemon di sekitar lokasi tersebut. Tugas pemain adalah menangkap dan mengumpulkan sebanyak mungkin Pokemon dengan Pokeballs. Caranya dengan arahkan smartphone anda di tempat Pokemon tersebut muncul maka secara otomatis Pokeballs akan terbuka dan menankap Pokemon tersebut.

Pokemon Bisa Muncul di Berbagai Tempat

Pokemon bisa muncul di berbagai tempat, mulai dari taman, air mancur, lapangan, air mancur, tempat ibadah bahkan jalanan sekalipun. Jadi tugas anda adalah keluar rumah dan berburu Pokemon tersebut di berbagai tempat. Semakin banyak Pokemon yang anda tangkap maka akan semakin tinggi pula level anda dalam permainan tersebut.

Masing-masing negara biasanya memiliki jenis Pokemon endimik tersendiri yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Jumlah Pokemon yang bisa diburu juga terus mengalami peningkatan sehingga membuat pemain harus rajin berburu jika ingin memiliki banyak koleksi. Jenis Pokemon pun juga beragam yang bisa ditemukan sesuai dengan tempat hidupnya tidak hanya didarat akan tetapi juga di air. Sehingga jangan heran jika ada pemain yang berburu Pokemon sampai ke sungai bahkan hutan sekalipun.

Menjadi Game Paling Banyak Dimainkan di Seluruh Dunia

Sampai saat ini, game Pokemon masih menjadi salah satu game paling banyak dimainkan di seluruh dunia. Sejak awal kemunculannya pada tahun 2016 silam, game ini langsung meledak di pasaran dan dimainkan oleh hampir semua orang di berbagai belahan dunia. Semua kalangan bermain game ini mulai dari anak-anak, orang tua hingga orang dewasa.

Walaupun saat ini kepopuleran game Pokemon sudah tidak sebesar pada tahun 2016, namun permainan ini tetap banyak yang memainkannya. Pengembang game ini juga selalu menghadirkan fitur terbaru yang membuat permainan ini semakin menarik untuk dimainkan. Jadi tidak heran jika sampai saat ini belum ada jenis game online yang mengalahkan kepopuleran game Pokemon pada masanya.

Game berburu Pokemon merupakan salah satu jenis game online yang sangat populer di masyarakat sejak tahun 2016 dan masih dimainkan sampai saat ini. Kepopuleran permainan ini tidak terlepas dari berbagai fakta menarik di baliknya. Setelah melihat berbagai fakta menarik tersebut, tidak ada salahnya anda langsung mencoba lagi keseruan dari game Pokemon Go tersebut.

Game Poker TerbaikSitus IDN poker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here