Assassin's Creed Pirates

Assassin’s Creed Pirates menceritakan Alonzo Batilla bersama kapal dan kru bajak lautnya. Salah satu seri dari 10 permainan lain Creed Pirates ini dikembangkan oleh Ubisoft Paris. Game bajak laut ini bukanlah seri utama dari permainan Creed Pirates. Namun merupakan permainan dengan tokoh selain Assassins dan Ksatria Templar.

Cerita diawali saat Alonzo dan anak buahnya bernama Jumao ditangkap oleh perompak. Perompak tersebut dipimpin Kapten Barnes. Namun Alonzo kemudian diselamatkan oleh kapten bajak laut lain bernama La Buse. Olehnya kapten Barnes dikalahkan dengan cara menghancurkan kapal. Setelah berhasil mengalahkan lawan, Alonzo diberi kapal oleh La Buse untuk memulai petualangannya.

Game yang diluncurkan pada 5 Desember 2013 ini bisa dimainkan di perangkat iOS maupun Android. Pemain diharuskan untuk mendownloadnya dahulu di Google Playstore atau App Store. Setelah itu, anda harus masuk menggunakan akun google atau facebook. Akun ini selanjutnya bisa digunakan kembali apabila anda mengganti perangkat.

Misi Awal dan Tutorial Assassin’s Creed Pirates

Setelah berhasil masuk menggunakan akun google atau facebook, kini anda sudah bisa memulai misi awalnya. Misi ini sendiri berisi tutorial dasar dalam memainkan game bajak laut ini. Game ini sendiri dikembangkan yang berfokus pada 3D real time. Sehingga anda diharuskan untuk mampu bertahan di cuaca dan angin yang melatarbelakangi permainan.

Baca juga: Turorial Install Game Monster Hunter : World Di Komputer

Tutorial akan dimulai di wilayah yang bernama Devils Rock. Misi ini memiliki latar belakang era kolonial yang terjadi pada tahun 1716 Masehi. Selama di Devils Rock, pemain akan diajarkan cara dasar mengendalikan kapal. Menggunakan lambing layar, pemain bisa menaikkan dan menurunkannya untuk mengatur kecepatan kapal.

Selanjutnya anda akan diajarkan untuk mengarahkan kapal. Caranya adalah dengan menggeser ke kanan dan ke kiri pada layar untuk mengatur arahnya. Pada misi awal ini, anda akan bertemu dengan musuh pertama. Disini akan diajarkan cara menghancurkan kapal lawan. Cara pertama adalah mendekatinya sehingga mereka mau untuk berperang.

Mengalahkan kapal tersebut adalah dengan menembaknya. Misi awal ini juga mengajarkan bagaimana untuk menembak kapal musuh. Setelah anda menang, bonus akan otomatis diterima. Kini anda sudah bisa melanjutkan permainan dengan melihat menu map. Menu ini berisi peta wilayah yang sudah bisa dimainkan setelah sebelumnya menyelesaikan misi lain terlebih dahulu.

Cara Memainkan Chapter 1

Menggunakan peta wilayah Assassin’s Creed Pirates, anda akan diarahkan untuk memulai chapter setelah tutorial selesai. Dimulai dengan chapter 1 berjudul A Legend is Born. Chapter ini mengambil latar pada Bulan Juni 1716. Klik pilihan Go untuk memulai chapter 1. Disini Alonzo sebagai tokoh utama game akan kembali bertemu La Buse.

Pemain akan diajak La Buse untuk menyerang kapal musuh supaya mendapatkan kapal baru. Misi pada chapter ini adalah menghindar dari jangkauan kapal lawan. Setelah itu, anda harus berperang dengan dua kapal lawan agar memperoleh kapal baru. Pemain bisa mengganti kapal dengan mencarinya di menu ship.

Baca juga: RF Classic Punya Strategi Khusus Untuk Dimenangkan

Pilihan kapal ini sendiri beberapa ada yang gratis, beberapa harus dibeli. Cara membelinya adalah dengan mengalahkan kapal musuh terlebih dahulu untuk memperoleh bonus. Selanjutnya anda akan bertemu kembali dengan La Buse yang melarang pemain menyerang Ben Hornigold. Tetapi Alonzo tetap melakukannya dan berhasil mengalahkannya.

Setelah mengalahkannya, La buse murka dan Alonzo meminta maaf kepadanya. Kini chapter 1 telah selesai. Pemain bisa melanjutkan ke chapter 2 yang berjudul The Prince of Pirates. Chapter ini menceritakan pemimpin dari flying gang. Masih terdapat pula beberapa chapter lain yang bisa diselesaikan pemain game Assassin’s Creed Pirates.

Game Poker TerbaikSitus IDN poker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here