League Of Legends

Permainan League of Legends atau yang lebih dikenal sebagai permainan LOL adalah mubah atau multiplayer online battle arena yang bisa dimainkan secara gratis. Jika Anda seorang pemula dalam game yang satu ini, Anda harus mengetahui tentang fungsi dasar dari beberapa hal dan juga tujuan serta strategi saat bermain.

Salah satu yang harus Anda ketahui saat bermain LOL adalah memiliki gameplay. Karena ada banyak gameplay yang bisa Anda gameplay yang bisa Anda pilih dalam permainan yang satu ini. Jika Anda penasaran gameplay apa saja yang bisa Anda mainkan, kami akan membahas secara detail pada artikel kali ini.

Gameplay PvP

Dalam permainan League of Legends jenis ini, maka semua champion atau karakter yang akan Anda kontrol memiliki beberapa pilihan mode antara lain adalah klasik, dominion dan aram. Classic sendiri adalah mode dengan tujuan menghancurkan nexus atau bangunan yang didirikan oleh musuh. Sedangkan dominion bertujuan mengontrol beberapa tempat untuk bisa ditangkap.

Lalu aram sendiri dalam mode ini membuat semua champion pemain dipilih secara acak yang bertujuan supaya semua pemain dapat bertarung bersama di tengah-tengah. Gameplay PvP ini sering disarankan untuk pemain pemula, karena dianggap lebih simple dan juga lebih mudah untuk dimainkan.

Mengetahui Gameplay Co-Op vs Al dan Custom Game

Di co-op vs Al, Anda seakan bermain pada tim dengan karakter yang nantinya dikontrol oleh pemain lain untuk melawan musuh lalu dikontrol oleh sistem bot. Pada gameplay yang satu ini Anda hanya akan dihadapkan dengan mode klasik dan dominion, sehingga gameplay yang satu ini juga dianggap mudah dan recommended untuk pemula.

Lalu bagaimana dengan custom game? Custom game membuat Anda bisa memilih jumlah pemain. Bahkan Anda juga bisa memasang kata sandi yang difungsikan, supaya hanya Anda dan juga teman Anda dalam satu tim yang bisa bermain. Sebenarnya tim lawan tetap bisa menjadi pemain lain atau bisa juga dengan bot dalam permainan League of Legends.

Memilih Map dan Jenis Game

Langkah selanjutnya untuk memulai permainan adalah memilih map yang artinya adalah memilih lingkungan yang nantinya akan Anda mainkan. Memilih map bisa mempengaruhi banyak sedikitnya pemain yang bisa bermain pada tim tersebut. Anda pun bisa memilih map atau tempat mana yang Anda ada ingin mainkan.

Hal yang terakhir adalah memilih jenis game yaitu digunakan untuk memutuskan bagaimana champion Anda akan dipilih bahkan dalam pilihan buta pemain tidak bisa melihat champion yang sudah dipilihnya. Dalam pilihan draft maka para pemain akan bergantian melarang menggunakan champion. Jenis game akan lebih kompetitif bahkan bisa saja terdiri dari pemain berperingkat.

Mengajak Teman untuk Memulai Permainan League of Legends

Jika Anda memang ingin mencoba permainan yang satu ini maka Anda harus mengajak teman Anda untuk bermain karena memang permainan ini membutuhkan tim agar bisa melawan musuh. Nantinya teman Anda juga bisa memilih jenis game mana saja yang teman Anda inginkan sama seperti Anda.

Baca juga: Hero Mobile Legends Paling Digandrungi Sepanjang Tahun 2019

Caranya juga sangat mudah yaitu hanya perlu mengklik sebuah opsi yang bertuliskan i will invite my on teammates, yang biasanya berada di bagian ujung kanan bawah setelah Anda memilih opsi terakhir. Diantaranya yaitu tentang jenis game atau tingkat kesulitan yang bisa Anda mainkan bersama teman Anda nanti. Selain itu, jangan lupa untuk menggunakan riot point.

Riot point sebenarnya bisa Anda beli yang biasanya berada di bagian ujung kanan atas bersebelahan dengan nama Anda. Sehingga Anda pun bisa membeli champion baru secara gratis, sehingga penampilan Anda terlihat lebih baru atau bagus yang akan meningkatkan kecepatan Anda dalam permainan League of Legends.

Games Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here