Bermain League Of Legends

Memang dalam bermain League of Legends Anda membutuhkan karakter yang nantinya akan Anda gunakan dalam permainan bersama karakter-karakter lain yang diperankan oleh tim. Memang setelah mengikuti suatu permainan, nantinya Anda pun akan memilih champion Anda dengan champion manapun, bebas memilih.

Memilih karakter sangatlah penting karena setiap karakter memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga bukan hanya memiliki karakter karena karakter tersebut terlihat menarik atau keren. Sebaiknya Anda harus memilih karakter berdasarkan fungsi atau kebutuhan tim Anda. Karena karakter pun memiliki banyak sekali peran.

Mengenal Banyak Peran Pada Karakter

Bermain League of Legends, Anda juga bisa memilih peran atau karakter yang Anda inginkan namun karakter yang paling umum dan juga populer adalah tank, fighter, marksman bahkan super Champion dan assassin. Tank sendiri merupakan campuran dengan darah dan magic resistance yang sangat tinggi sehingga akan selalu berada di bagian depan.

Lalu ada fighter yang sebenarnya sangat mirip dengan tank, akan tetapi damage fighter lebih besar dan cara bermainnya juga dengan membantu champion yang lebih lemah. Marksman adalah salah satu champion yang terkenal sangat lemah, terutama dalam hal defance. Akan tetapi, mereka pun mampu memberikan damage yang cukup besar dalam jarak jauh.

Sedangkan support champion bertujuan lebih ke membantu tim yang sangat membutuhkan bantuan. Karena biasanya support champion memiliki kemampuan untuk melindungi, bahkan menyembuhkan teman dalam satu tim. Sedangkan assassin adalah campuran yang memiliki damage paling besar bahkan dalam waktu singkat sekalipun.

Memilih Karakter Saat Bermain League of Legends

Dalam memilih karakter Anda harus mengingat dan memperhatikan atribut karakter tersebut karena memang sangat menentukan keefektifan armor. Bahkan juga menentukan jumlah darah yang yang Anda miliki pada champion. Selain itu, bisa juga untuk menjumlah magical power yang yang dimilikinya dan pada setiap karakter mempunyai atribut utama.

Atribut utama tersebut nantinya akan menentukan bagaimana Anda akan bermain. Jika Anda menginginkan atribut yang sering bertambah seiring naiknya level Anda, maka pilihlah attack power, defence power, dan juga ability power. Attack power juga sangat bisa menentukan seberapa besar damage tersebut yang dapat dilakukan Champions.

Lalu defance power bahkan bisa menentukan karakteristik mulai dari level armor champion yang pada dasarnya memang lebih sulit untuk dibunuh. Sedangkan ability power bisa sangat menentukan seberapa sering champion mencoba menggunakan ability mereka. Bahkan ability power yang besar tersebut sering digunakan untuk ability suatu karakter saat bermain League of Legends.

Membuat Strategi Permainan

Cara membuat strategi untuk menang bisa Anda lakukan dengan jalur pada map klasik yang biasa disebut dengan Lane. Bahkan dalam permainan sekalipun Anda akan berada pada posisi Lane tersebut dengan jumlah yang berbeda. Lalu ketika Anda bertarung untuk mendapatkan kontrol, maka musuh pun akan menghancurkannya.

Baca juga: Inilah Update Terbaru Mobile Legends 2.0 Di Penghujung 2019!

Sampai pada akhirnya Anda pun akan mencapai nexus lalu tim dan juga Anda tentunya harus mencari tahu bagaimana agar dapat menangani setiap lane. Anda juga harus bekerja sama dengan tim, dan yang perlu diingat bahwa Anda tidak harus membunuh musuh. Karena tujuan utama adalah menghancurkan turet dan Nexus, jangan habiskan tenaga untuk membunuh.

Tips lainnya agar Anda bisa bekerjasama dengan tim adalah tetap berada di belakang Minion yang merupakan pertahanan Anda. Bahkan Minion akan hidup kembali setiap 30 detik bahkan setiap beberapa kelompok datang menuju Lane. Sehingga, Anda juga harus tahu bahwa game yang satu ini memiliki struktur utama musuh yang disebut Nexus saat bermain League of Legends.

Game Poker TerbaikRekomendadi Terbaik Untuk Menghasilkan Bermain Game IDN Poker Di Situs POKERBO.ONLINE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here